Deviation Actions

DQ2BWeb

Published:
By
11 Comments
4K Views
Waktu kecil, sebelum bisa baca, tahun 50an,aku terpana oleh ilustrasi dengan adegan ini pada buku Don Quixote. Ilustrasi klasik yg keren banget,kalu gak salah baca, ilustratornya H.Pisan. Sekarang aku bikin lagi dengan gaya WPAP, siapa tau ada yang suka.
Image details
Image size
630x838px 78.23 KB
© 2013 - 2021 wedhahai
Comments11
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
jinsuke04's avatar
The colors are very nice! 
Tutorial official Wedha di Vectortuts+

vector.tutsplus.com/tutorials/…

click "like" disana bila suka, enjoy !!
Terimakasih  Di.
colarcolor's avatar
gak tau apa jadinya kalo saya gak kenal WPAP. Thanks a bunch mas Wedha :)
Sama Vinartvin, aku juga gak tau apa jadinya kalau aku dulu nggak akal2an bikin FMB yang kemudian jadi WPAP. Terimakasih.
bagus sekalii, minta tips n' trik bikin wpap dong pak dhe.. masih junior akuu, tp aku mau bisa jago bikin wpap
Terimakasih Adit.Coba gabung di www.wpapcommunity. Atau di Youtube udah banyak tutorialnya koq. cari aja deh.
Maaf,aku salah tulis nama ilustratornya, mestinya Gustave Dore. H, Pisan itu nama pegrafirnya.
ndop's avatar
Super sekali pak dhe... selal suka sama unpredictable facet dan colornya. Gak pernah norak dan gak pernah berlebihan..
Terimakasih nDop, kapan ke Jakarta lagi? kita nyanyi2 lagi.
ndop's avatar
Aku kemarin khan ke Jakarta 8 hari (29 April sampai 5 Mei). Cuman aku numpang di rumah temen di Cijantung Jakarta. Kapan2 ke Jakarta lagi spesial ke rumah pak Wedha aja deh.
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In