Deviation Actions

Vusiuz's avatar

Choro The Lonely Bug

Published:
By
9 Comments
569 Views
The Forever Alone "Kecoro", traveling alone, living alone...
Inspired from "Chocomory" chocochips, The forever alone bee, samurai,cockroach and boredom, i created this character...
Image details
Image size
500x657px 339.98 KB
© 2013 - 2022 Vusiuz
Comments9
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
Ditto-kun's avatar
wah, lucunya... ini basisnya serangga apa ya? kecoa kah atau yang lain..? :iconcuteyoyoplz:
Vusiuz's avatar
Awalnya sih pulang dari puncak, beli chocomory, assets.kompas.com/data/photo/2…
Maskotnya lucu...trus mendadak kepikir coklat...kecoa warnanya coklat...kecoa itu serangga...kepikir hatchi...anak yang sebatang kara...samurai biasanya sebatang kara...samurai dari jepang, jepang ada sumo nya, sumo pake pake fundoshi...fundoshi kayak pampers...
Jadi beginian deh...otak akika random~
Ditto-kun's avatar
Tapi idenya boleh juga tuh, justru dari pikiran yang 'random' itu kadang muncul ide brilian yang gak biasa. Siapa tau dari ide yang gak biasa itu bisa jadi fenomenal, hehehe... :iconmonkeychuckleplz:
Vusiuz's avatar
Huhuehuehue ho oh, lagi mencoba jadi legend ini...biar jadi kayak van gogh apa davinci...
*cuma biasanya orang jadi legend abis pada mati whahaha
Ditto-kun's avatar
Ah, gak juga, kan ada istilahnya 'legenda hidup'. Cuma harus babak belur dulu supaya bisa jadi kayak gitu kan? *hehehehe*:iconpervmonkeyplz:
Vusiuz's avatar
Waawkawkawk...musti banyak fans nya...baru jadi legenda hidup
Ditto-kun's avatar
Yap, itu dia. Makanya jarng yang bisa sampe kayak begitu. :iconyoyosmugplz:
Vusiuz's avatar
Musti sering2 sharing nih kayaknya ama naikin kualiti...
View all replies
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In