Deviation Actions

TANKQ77's avatar

Master Bedroom In PIK, Jakarta

Published:
By
5 Comments
2K Views
It's a Master Bedroom design, the location actually is in PIK, Jakarta near the beach but for this scene outdoor background i used a mountain picture. It's ok for my client, it doesn't matter. It's approved.
For the curtain, so sorry, i forgot to put the hanger. I realized after rendering and the client has approved. So, no update more.
Image details
Image size
960x720px 215.98 KB
© 2008 - 2021 TANKQ77
Comments5
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
Vboyz's avatar
hm..nice dude..mungkin plafond nya monoton deh :)..perlu dikasih sentuhan dikit hehe
TANKQ77's avatar
tankq bro atas advice-nay neh......
Vboyz's avatar
ia..jujur bro..saia kadang ngga enak liat anak2 di icg ..kebanyakan pujian yg fake,atau sekedar masuk ke kolom doank..itu bisa mematikan kreatifitas loh..:)nah kalo saia ?wah saia seh bukan tipe seperti itu..saia ngeritik ,tp membangun..coba bro liat di treath icg,dan liat treath satu persatu,emang ada yg pantas dipuji..tp banyak juga yg ngga perlu dipuji,malah harusnya diberi kritik yg membangun..wahh..saia khawatir,nanti akan ada manusia2 sombong lahir :) heheh..do you believe me?..logic kan ?hehhe
TANKQ77's avatar
kkkkk....emang iya seh.....ya bgitulah hidup.....kadang emang dikritik itu susah diterima, tp klo gk dikritik malah gk maju2......aq dah belajar byk koq di icg...berkat dikritik lah aq bisa seperti ini skrg.......biasanya mereka gk berani kritik, krn merka sungkan dgn org yg lebih bisa dgn mereka....getu.....
Vboyz's avatar
ya anda benar..itulah salah satu alasan kenapa gue malesss di icg..sama saja dengan "membunuh secara perlahan2" ciieee...seperti di sinetron :)..hahah..maksudnya : yah pokoknya bro jgn jadi mental org indo dahh..negara ini dak bisa maju krn dak mau di kritik dan dak mau ngalah alias introspeksi diri :)..haha boro2 bro..tapi tetep saia respek sama kawan2..makanya saia ngga menyalahkan siapa2..