sugoiking's avatar

sugoiking

verify-1656961152-please
130 Watchers18.8K Page Views42 Deviations
Artist // Student // Varied
  • Aug 7
  • Indonesia
  • Deviant for 12 years
  • He / Him
Badges
Super Llama: Llamas are awesome! (14)
My Bio
XD

Current Residence: Jakarta-Tangerang
Favourite genre of music: POP, Rock
Favourite style of art: Manga style
Operating System: Windows XP
MP3 player of choice: JetAudio
Wallpaper of choice: manga art
Favourite cartoon character: Sogeking/Usopp from One Piece
Personal Quote: spreading positivity

Favourite Visual Artist
Toda Erika, Ayase Haruka, Eiichiro Oda
Favourite Movies
nothing special
Favourite Bands / Musical Artists
MUCC, Linkin Park, SOAD
Favourite Games
anything from squaresoft XD
Favourite Gaming Platform
RPG, 1st person war simulation
Other Interests
comic, manga
0 min read
ini diisi biar ga kosong aja. nanti kalo udah ada waktu baru diisi beneran :D
1Comments
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
0 min read
Apa itu Urban Legend? Urban Legend itu, cerita yang muncul secara misterius dan menyebar secara spontan dalam berbagai bentuk dan biasanya tidak terbukti kebenarannya, mengandung unsur humor atau horor dan secara populer diyakini benar. Contohnya? Misalnya, di sekitar kuburan besar di wilayah Blok P Kebayoran baru (sekarang telah ditutup dan di tempat itu didirikan Kantor Walikota Jakarta Selatan) memunculkan mitos tentang tukang sate berkepala tengkorak yang suka mengganggu orang di sekitar kuburan itu. Kuburan di Kramat Pela juga memiliki kisah tentang pocong yang muncul bila akan ada jenazah yang dimakamkan di sana. Ada juga kisah terke
6Comments
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
0 min read
Kebanyakan orang pasti pernah mimpi jadi superhero, dengan kekuatan super yang dimilikinya, kita bisa berbuat sesuatu yang ga bisa dilakukan oleh orang lain. Tergantung siapa yang menggunakan kekuatan itu, bisa jadi bermanfaat untuk kebaikan, atau malah mengakibatkan kerusakan besar. Kompor (Kompilasi Komik Humor) yang dipayungi DAR! Mizan, kini akan membuat komik kompilasi yang bercerita seputar kekuatan superhero yang paling ingin kita miliki. Jadi, ceritakan dalam bentuk komik, bila kalian mendapatkan kesempatan menjadi superhero dan bisa memilih kekuatan apa yang akan kalian kuasai, maka akan digunakan untuk apa kekuatan itu. Buat komik
24Comments
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In

Comments 213

Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
Kak Mahdi punya dA :D
*langsung Watch
balik watch juga >.<
Uwaa kaka XDDD
makasih udah di watch..
umm ano gambarnya kok ga asing.kayak pernah liat dimana yah??temen ngomik kah?? :D
iya, kayaknya temen ngomik deh >.<
ahaha ini si mahdi.ckck..
dulu emang gw ga ngeh klo ni akun DA lw.wkwkk
Momod Sugoi...
happy birthday! :cake:



(rekor... selisih setahun ama posting ekyu di bawah ini. lol)