stellar57's avatar

kitty katt zzz

3 14 357 (1 Today)
By stellar57   |   
Published:
© 2005 - 2020 stellar57
one of the cats in my campus, taking one long nap.
Image size
1344x1008px 378.13 KB
Comments14
anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
qoniitaa's avatar
qoniitaaHobbyist Photographer
aaaaaaaaaaww.. lucuuuuu... hehehehee
thornandes's avatar
oo ini toh kucing yang menjadi lawannya w di kampus. . ckckck. . =p
ditz's avatar
ditzHobbyist General Artist
Aih Meong !
Nice expression * lol *
colleenlupe's avatar
aww .. cute!
not a big fan of cats, but this one's cute!
stellar57's avatar
i'm a cat-hater, and i still dont think of this pose as cute ;p

tp ya krn dipaksa anak anak masang foto ini, ya uwes aku pasang deh mbak .. emangnya lucu ya? aku sih males ^^;
colleenlupe's avatar
yah, kucing lagi tidur sih lucu2 ajah. hehehe ...
aku juga ga suka kutjing koq.
priast's avatar
priastHobbyist Photographer
lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....minta dibejeeeexxx
stellar57's avatar
haaa? bejek aja beeehhh!! hajaaarrr!!! huhu kbetulan ncil ga gitu suka sama kucing nih .. huehuehueh
priast's avatar
priastHobbyist Photographer
wuih....sadis....
ripatapir's avatar
ripatapirProfessional Digital Artist
wahahaha..
kucingnya jelek amat!
ekspresinya itu lho!
tp akhirnya ibu ncil bisa foto kucing juga!
nice shot cil!
stellar57's avatar
hahaha .. smua kucing emang jelek tau! :p
ekspresinya knp pat? tp kan ekspresinya tidak dibuat buat .. namanya juga kucing tidur .. harusnya lucu doooong .. huehuehue




ah elu mah, kesannya gw gimana gitu kl sama kucing .. hahuahuahuah
tengkyu bos! :)
ripatapir's avatar
ripatapirProfessional Digital Artist
tp sumpah ini kucing goblok bgt mukanya!!!!!! :D :D :D
masih cakepan kucing gw! :D :D :D
stellar57's avatar
tauuuu ga siiihhh paaaattt??? hr rabu kmaren tuh yah, gw berusaha baik ama ini kucing, gw usaha ngelus ngelus dia .. EH GW MALAH DIGIGIT LOH!!!


kucing laknat!!! pokonya gw murka berat sama kucing ini!! huh!
ripatapir's avatar
ripatapirProfessional Digital Artist
huhuh.. kasian ncil.. yang sabar ya buuu.. itu kucing emang gitu kok.. gw juga pernah *lho?!?*
anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In