sawamura-sama's avatar

CR: Makan Sama Ayam

3 67 1K (1 Today)
By sawamura-sama   |   Watch
Published: March 3, 2010
Ahahahawk~~ :D

Zee itu suka bantuin Emily ngasih makan Chito,
yaah~ tapi meski itu piaraannya temen, siapa yg gak ngiler sih liat ayam montog kayak gitu XD
mungkin tinggal tunggu waktu aja sampe Zee lupa darat :iconimseriousplz:

Chito (c) :iconanishaasakura333:

Zee (c) :iconsawamura-sama:

FOR :iconcanvas-ranger:
Image size
610x869px 130.78 KB
Comments67
anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Sign In
quantum-force's avatar
quantum-forceStudent General Artist
Okelah kalo begitu....
Okelah kalo begitu....
Okelah kalo begitu....
:rofl: :rofl: :rofl:
sawamura-sama's avatar
lol, kok malah nyanyi, ala warteg boyz pulak XD
Podjok-Wajang's avatar
Podjok-WajangHobbyist Digital Artist
makan bareng ayam sih enak asal si ayamnya ga BAB :rofl:
sawamura-sama's avatar
kalo si chito bab pas zee lg makan, tanpa ragu lagi lgsg panggang aja pake flamethrower XD
Podjok-Wajang's avatar
Podjok-WajangHobbyist Digital Artist
nah kan gitu lebih baik :rofl:
jadnya Zee punya lauk buat makan siang *kalo ga langsung dibunuh sama yang punya ayam* :rofl:
sawamura-sama's avatar
wah bisa terjadi konflik internal (halah XD) kalo chito terbunuh XD
tsukkaomi's avatar
tsukkaomiHobbyist Digital Artist
idenya mantepp!! :rofl:

kao: ey, loe kalo lagi bokek bisa tuh nyari zee ato langsung ke chito.
ey: wah boleh juga tuh. *toel2 zee* mau makan bareng? *tunjukkin nasi roti kentang dan barang2 karbohidrat lainnya*
sawamura-sama's avatar
zee: mantab, ey! XD
ayo sekarang kita samperin si chito!!
tsukkaomi's avatar
tsukkaomiHobbyist Digital Artist
ey: he~hehehehehe~~~~~
kao: eh awas tuh emily nya balik!!
tsukikane's avatar
Kasihan si Chito...

hahaha....
sawamura-sama's avatar
diajak makan bareng tp auranya bikin gak enak XD
tsukikane's avatar
Tapi kelihatannya Zee tetap menikmati santapannya...
^^
sawamura-sama's avatar
haha, memang nasinya terasa enak soalnya XD (berkat kehadiran chito XD)
tsukikane's avatar
Tapi sepertinya Chito agak keberatan...
(scr telurnya dimakan)
sawamura-sama's avatar
paling yg makan telornya si emily tuh XD
tsukikane's avatar
Wah lempar batu sembunyi tangan nih!!XD
sawamura-sama's avatar
haha, habis emg bener kan, di situ zee gak menyentuh (cieh) chito maupun telornya, malah ngajakin chito makan bareng (dgn aura intimidatif) :D
View all replies
pakpakpung's avatar
makan sama ayam? :rofl::rofl:
ternyata kandangnya chito begitu ya :rofl:
sawamura-sama's avatar
kwkwkwk, gak tau deh aslinya kandangnya gimana, gw asl aja XD
(malah kyk kandang anjing ya, hihihi)
Kera-KeraNgalam's avatar
hayo ada niat tersembunyi ya :la:
Chia-4rmfuture's avatar
Chia-4rmfutureHobbyist General Artist
hawa membunuhnya bisa dirasakan sama Chito... :lmao:
sawamura-sama's avatar
dlm hati chito: perasann gw jadi gak enah nih, ciap...

^^;
Chronolex's avatar
ChronolexHobbyist General Artist
Parah!! :rofl:

Tinggal tunggu waktu aja si ayamnya dimasak :rofl:
anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Sign In