Pucha15Gurlz's avatar
duduwi
14 Watchers4.4K Page Views72 Deviations
  • Indonesia
  • Deviant for 16 years
  • She / Her
Badges
Llama: Llamas are awesome! (6)
My Bio
I'm flying without wings...

kebebasanku kudapatkan
tanpa sepasang sayap

bukan dengan terbang dan menukik di atas padang biru bercorak
melihat kehidupan, kebobrokan, kebahagiaan

tapi
di sini

aku tak perlu sayap
karena aku punya dua kaki dua tangan dan segalanya

aku tak perlu sayap
karena aku hanya ingin berpijak di atas tanah ini

karena di tanah ini
aku mendapatkan kebebasan!

Current Residence: berlin
Favourite genre of music: swing, alternative rock
Favourite cartoon character: pucca

Favourite Visual Artist
Fahrani, takuya kimura
Favourite Movies
the terminal, 1N2D
Favourite Bands / Musical Artists
iwan fals, anggun c. sasmi, mocca, hot potato
Favourite Writers
Andrea Hirata
Other Interests
sleeping

akhirnya...

akhirnya...

akhirnya... saya mengupload foto kembali setelah sekian lama :)

inspirasi

inspirasi

inspirasi selalu datang tiba2 :) datang tak dijemput pulang tak diantar ^^

keterpurukan

keterpurukan

keterpurukan itu mungkin yang sedang dialami... jatuh hingga ke ujung jurang yang paling dalam... merasa sepi didalam keramaian... merasa gelap di atas bumi yang bersinar terang benderang... mengapa bisa seterpuruk ini... hal ini lah yang kadang tak tersadari... setiap kejadian pasti ada alasannya... tak perlu sebuah alasan yang sangan 'wah' untuk menghasilkan sesuatu yang sangat besar... hanya bisa merenung dan merenung... menjadi gila sesaat... tapi... tanpa ada tindakan selanjutnya... seperti orang yang terus bertanya kepada orang lain... tanpa mencari tahunya lebih dulu... bertanya terus menerus.. dengan maksud orang lain merasakan ke

Comments 29

Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
Thanks so much for the watch!!!!!! :D I hope you enjoy my future artwork :D
langit eropa emang beda ya
hehe. pa kabar wi?
haha bisa aja. yg pasti musti nunggu musim semi atau panas klo mau dapet langit cerah.. kekekkeke... sisanya kelabu² bikin orang² cemberut... ^^

sok ke sini dy... meh bisa moto langit eropah...

sae... kamuh apah kabar? damang?
iya nih, ngiri bisa foto langit2 sana. bagus2 fotonya
gak terlalu nyengat pula mataharinya

haha, pengennya sih ya ke sana. tapi belum ada duhidnya haha
baik2 juga, alhamdulillah
wi..tools lo apaan sih?
banyak foto panoramanya yang bagus2 :)
panorama maker 4 download illegal sajah kek. hehehehe
mpunk-signHobbyist Traditional Artist
makasiiih buat watch-nya ^^