Shop Forum More Submit  Join Login
Knight woman by Prafa-AR Knight woman by Prafa-AR
I am tired to give a comment........
Add a Comment:
 
:iconjaricanggih:
jaricanggih Featured By Owner Apr 24, 2009  Professional Digital Artist
apik tapi aku kurang sukak ekspresi ma gesturenya kayak loyo gitu...(sory sadis)
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Apr 24, 2009  Hobbyist Digital Artist
wehwh, sadis cuy, bingung soalnya mw gambar apa pas itu, jadi ya... Gmabarnya hasilnya asal-asalan. Klo lebih apiknya gimana?
Reply
:iconjaricanggih:
jaricanggih Featured By Owner Apr 24, 2009  Professional Digital Artist
mainin anglenya trus liatin sisi menariknya si cewek,cantik tapi garang....mending berkarya dikit tapi maksimal bro daripd maksain harus banyak tapi gak maksimal!!kalo kamu jadi illustrator bisa cepat berakhir karirmu!!!(berkarya terus ya!!)
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Apr 24, 2009  Hobbyist Digital Artist
heheheheh:D Karir masih blom mikir, ga kepikiran juga sih jadi ilustrator, tpi udah ada cita2 laen:P :D
Reply
:iconjaricanggih:
jaricanggih Featured By Owner Apr 28, 2009  Professional Digital Artist
ya gak usah jadi illustrator he3 kerjaannya gak enak trus dapet duitnya terlalu gampang...trus orangnya sering hura2 lagi jauh dari kemapanan he3
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Apr 29, 2009  Hobbyist Digital Artist
wehehehehe:D
Bahasanya nipu nih:D
Hura2 koq jauh dari kemapanan^^
Reply
:iconjaricanggih:
jaricanggih Featured By Owner May 3, 2009  Professional Digital Artist
he3
Reply
:iconblacwind1kaze:
blacwind1kaze Featured By Owner Apr 24, 2009  Hobbyist Artist
nice very nice planing on coloring it?
Reply
:iconprafa-ar:
Prafa-AR Featured By Owner Apr 24, 2009  Hobbyist Digital Artist
You want to color it? I am too busy right now for coloring:D
I have a lot of task from school to be done. You can color it.
Reply
:iconblacwind1kaze:
blacwind1kaze Featured By Owner Apr 24, 2009  Hobbyist Artist
i'll try my best :D thanks
Reply
Add a Comment:
 
×



Details

Submitted on
April 24, 2009
Image Size
374 KB
Resolution
1653×2338
Link
Thumb

Stats

Views
105
Favourites
2 (who?)
Comments
10
Downloads
11

Camera Data

Make
Canon
Model
CanoScan LiDE 25
×