Deviation Actions

pepelepew251's avatar

Hitaga Camp Brochure

Published:
By
24 Comments
29K Views
:) Brochure Design for Hitaga Camp Summer Season.

Custom brochure : pepelepew251@yahoo.com
Image details
Image size
592x897px 643.69 KB
© 2009 - 2021 pepelepew251
Comments23
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
DrewArt's avatar
LEAVE A LARGER VERSION TO LOOK AT. CANNOT SEE DETAILS.
Is a customizable template?  if so how do I purchase?
davo840's avatar
ekajulyana's avatar
keren ni mas bro
ukuran fontnya brapa paling kecil kalo untuk brosur lipet 3??
pepelepew251's avatar
sebenernya tergantung banyak nya Content... sejauh ini gw usaha'in ga main di font 6pt/7pt. :) patokan nya gini...kalo dari kita sendiri baca nya enak dan ga pegel... otomatis Client jg berpikir hal yg sama :)
This's so cute!
pepelepew251's avatar
pepelepew251's avatar
kc2olb's avatar
very clean and vibrant great job adi :wave:
pepelepew251's avatar
dekazure's avatar
jago degh milih warna2nya...
pepelepew251's avatar
:D ah eluu bisa aja :D
agnespare's avatar
ihhh lucu bgt!
pepelepew251's avatar
:D makaasiiih Nez :D :D :D
begirini's avatar
bikin swirl2 yg diatas sepatunya itu pake apa di? gw suka deh, sempet dulu punya konsep pengen bikin ky gt, tp terlalu males.... jdnya ga jd :|
pepelepew251's avatar
gw bikin pake Illus :) Gini Beg..saran gw sih lu bikin stock swirl2 dikala idle...naah pas ada concept yg nyambung kan bisa lu pasang tuh :) bener ga..? kalo dah ada banyak stock jadi bisa lu combine2 aja :D hehe bener ga?
begirini's avatar
iye bener jg lu, jd punya library stock ye. Ok d. Thx lotz :D
pepelepew251's avatar
:D iya! biar gak angus / males..kan sayang kalo ada ide tp ga kesampean :giggle:

oK..kembali kasih Beg :D
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In