Deviation Actions

ohprocrastinator's avatar

CR Mission 6 - Vivi

:iconcanvas-ranger:

Mission 6: CROSSGENDER Points Sebesar 2000
By: :icondarkphoenixzx:
Tugas -> Gambar OC kalian berlainan gender dengan yang asli. Bisakah kalian melewati rintangan ini ?

Jadi ini genderbendnya Siev, namanya Vivi :iconabgkumisanzoomplz: Hobinya menjahit dan bikin kerajinan tangan buka usaha penjahit kalau sewaktu-waktu butuh bikin baju atau boneka //salah
Nyobain tutorial coloringnya *adelphane dan gagal totaaaaal hnggg no more underpainting :iconpapcryplz:

(c) All Rights Reserved
Image details
Image size
571x1000px 917.41 KB
Published:
© 2012 - 2021 ohprocrastinator
Comments51
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
raruchiha's avatar
hnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggh nggak fail ah kaleringnya!! baguuusss!!
manis banget banget banget kebangetan :iconomgsocuteplz:
ohprocrastinator's avatar
:icontearplz: HUAAAAAAA makasih raraaaa~ :iconkissingplz:
raruchiha's avatar
chaotic-charm's avatar
asyem, warnamu jadi makin imba iree grrhhhkfdjkfd
ohprocrastinator's avatar
IMBA DARI MANA :iconkasjerkafaceplz:
ini juga nyobain tuto dan gagal hngggg ;A;
PotatoHey's avatar
:iconilavplz:ya ampun! Imut bangeeeet! Hati - hati, lho... pedobear bakal dateng:iconpedospainplz:
ohprocrastinator's avatar
awawawaw makasiiih~ :iconkissingplz:
awww yes beware of pedobears :iconheplz: //salah
history-booknerd's avatar
Ini gak gagal, ini sempurna n sukses kok
saya ingin transformasi jd ni gadis boleh gak? ///plak
ohprocrastinator's avatar
kesempuraan hanya milik yang di atas hnggg :icontearplz: //kultum
boleh aja~ XD
history-booknerd's avatar
ciiee kultum gt ni dek iren! ajarin kk gambar *sembah sujud* soalnya saya jatuh cinta ma gamabr kamu XD
Lurxneat's avatar
ini mah namanya ngga gagal neng :iconrlytearplz:
Lurxneat's avatar
salsamauduren's avatar
maniisss~~~
sini main ama aa rizqi~ //plak
ohprocrastinator's avatar
awww makasiiih :heart:
Vivi : Ayooo~ mau main apa? :icontinoplz:
salsamauduren's avatar
Rizqi : Main masak-masakan..:iconheplz:
finnborden's avatar
Monmon : |Vivi malem minggu ada acara gak?| :iconpedobearplz:
ohprocrastinator's avatar
Vivi : Nggak ada kok... Emangnya kenapa? :iconrlyplz:
finnborden's avatar
Monmon : |Yuk ikut om kerja bakti ngebersihin RT| :iconmingmonplz: //salah
sasananabee's avatar
GAGAL?! :iconsurpriseddogplz:
segini indahnya dibilang GAGAL?!
ohprocrastinator's avatar
:iconpapcryplz: i-itu kakinya aneeeh ;A;
sasananabee's avatar
pOy95's avatar
aku mau pattern nyaaaaa *memohon dengan sangaaaat T___T
ohprocrastinator's avatar
aku dapet di galerynya `cloaks :la:
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In