kostkomik's avatar
MERDEKA!!
417 Watchers46.5K Page Views126 Deviations
Spiderman X Titan
3
5
Spiderman X Titan
1
8
MERDEKA di ASSEMBLE
9
4
QDJY MMBRANTASH NYPPON
1
1
B.O.C.A.H 2 promo kit
3
0
B.O.C.A.H 2
9
3
Merdeka di Bukit Selarong Art
27
11
Merdeka di Bukit Selarong
8
2
Jesus Egg
18
26
Curhat Komikus
47
11
See all
Spiderman X Titan
3
5
Spiderman X Titan
1
8
MERDEKA di ASSEMBLE
9
4
QDJY MMBRANTASH NYPPON
1
1
B.O.C.A.H 2 promo kit
3
0
B.O.C.A.H 2
9
3
Merdeka di Bukit Selarong Art
27
11
Merdeka di Bukit Selarong
8
2
Jesus Egg
18
26
Curhat Komikus
47
11
[FLASH] Kamen Rider GAIM Arms Change v17.61.5 BETA
2.3K
1.4K
-For everyone who loves to create-
3K
17.4K
biggest love
49
155
batman
67
113
Mega man
724
7.6K
Matur Nuwun
179
1.8K
GarudaDiDadaku
4
7
Cadas Pangeran
9
8
407
5.1K
Saturn and Pluto
397
7.6K
Indonesia
Deviant for 13 years
Badges
Super Llama: Llamas are awesome! (27)
DeviantART kyknya makin aneh
sebetulnya cuman pingin update jurnal yang udah basi sih :) Walau saya jarang submit deviation bukan berarti jarang buka DA, masih tetep sering buka DA untuk melihat karya Artis2 DA yang hebat-hebat termasuk yg dari Indo. Selain itu juga, karena sibuk bikin komik yang karyanya tidak mungkin di submit di DA kalo belom publish :) Terus kenapa judulnya DA jadi makin aneh? Soalnya ngerasa kok DA akhir-akhir ini jadi kayak situs jejaring sosial kebanyakan.... ada reminder birthdays, llama. Entahlah, mungkin ini perasaan saya saja. Terus karena deviantwatch stack jadi ribet misal mau liat karya terbaru. Mesti masuk ke kumpulan deviation yang pu
28
0
Launching Komik Merdeka di Bandung 1 Agustus 2010
Ini saya copas dari tulisan Humasnya Komikara, Azisa Noor, yang ngadain acara ini: " Ada Launching Komik, Bazaar dan pameran komik lokal, sampe Talkshow. Acaranya terbuka untuk umum & Gratis :D Asal suka atau tertarik sama komik, nggak cuman komikus aja loh yang bisa dateng :D Mari ajak teman, ajak sodara dan orangtua, ajak pacar atau culik orang di pinggir jalan XD Tempatnya di Sekolah Tinggi Desain Indonesia (STDI) Bandung Jl. Wastukencana No 52 ( Pas di salah satu sudut Perempatan Wastukencana dengan Cihampelas) MINGGU, 01 AGUSTUS 2010 12.00-17.00 Acaranya ada : TALKSHOW "Curhat Editor" Atau...gimana sih kiat-kiatnya biar antara
1
0
Undangan berkontribusi pada komik B.O.C.A.H kedua
Ketika saya sedang berkutat dengan proyek-proyek komik lainnya dimana ada yang sudah mendapatkan persetujuan dari Koloni untuk diterbitkan dan ada yang belum, baru-baru ini saya mendapatkan sms dari Mas Gupta untuk membuat buku kedua dari komik B.O.C.A.H. Lalu kami berpikir, berpikir, dan berpikir akhirnya tim yang aslinya bernama kostkomik atau kini ada yang menyebut tim kami sebagai tim SAKA atau tim Merdeka (Buset! Kebanyakan nama!) memutuskan untuk mencoba membuat buku kedua dari komik B.O.C.A.H. Notes ini saya buat sebetulnya untuk mengajak rekan-rekan dan mungkin sudah ada fans komik B.O.C.A.H (siapa tahu) untuk berkontribusi dalam buk
18
0

Comments700

anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Sign In
javierrezon1's avatar
berharap komik bataavia ada lanjutanya mau lihat cerita nona belanda lagi
Reply  ·  
yudanf's avatar
yudanf|Hobbyist Digital Artist
saya suka banget sama galauman, banget banget banget :)
berharap ada waktunya dijadikan comic book
Reply  ·  
kostkomik's avatar
heeei, yang kemaren itu elo nat?

akhirnya cita2 kesampaian kerja disitu yah? haha

*barubukadeviantartlagi
Reply  ·  
NataEliza's avatar
yea, mau nyapa tapi takut sok kenal....

hahaha yea salah satunya
anggepan a new beginning
Reply  ·  
kostkomik's avatar
kemaren juga gw baru tahu setelah dibilangin roal, haha.

kapan2 kalo kesitu lagi gw sapa :)
Reply  ·  
FairuzDzaky's avatar
Galau Man Gx di masukin Ke Deviant Art Om
Reply  ·