Deviation Actions

henryz's avatar

ROM poster3

By henryz
Image details
Image size
1024x683px 682.04 KB
Published:
© 2010 - 2021 henryz
Comments13
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
ekoputeh's avatar
Mantabz! Pak Cik!
Wow. damn good. Different races, different classes. Just great
benbal's avatar
Belajar dimana sehh..bisa kayak gini, mantabb betuelll....
btw kalo boleh tau processnya gmana brow, gambr sketchnya di kertas trus discan baru dipaint ato langsung hajar pake wacom...??!
henryz's avatar
lgs di wacom bro. kdg ada yg pake nyeket di kertas tp jarang sekali. tenkyu. ;)
benbal's avatar
Gak kerasa aneh ya pertama kali nyoba nyeket di wacom bro?gua nyoba kok gak nyaman banget ya, feelnya laen ama di kertas trus tangannya jadi kerasa gak bebas!!:(:( salut gua ama elo brow :worship::worship: :D:D
henryz's avatar
mmg awalnya begitu, lama2 terbiasa jd males pegang pensil, hehehe.. bahaya, tp traditional art still the best. :D
benbal's avatar
Hahaha iya betul brow...tapi tetep kudu latihan nyeket di wacom biar skill paintingnya terasah ni....!!!:D:D
Thanx buat tipsnya brow....GBU!!:hug:
ShinRone's avatar
medusanya cakep :D
cahayalangit's avatar
wow..bang henry super wow :D
Celvany's avatar
i liek this!!
Diswir's avatar
DukeSasha's avatar
nice job dude ":D keep drawing
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In