Shop Forum More Submit  Join Login

Comments


:iconcaripips:
caripips Featured By Owner Jun 24, 2014  Student Artist
Mau tanya. klo pake XP-Pen itu , benar drivernya cuma sekali install ? trus mesti beli lagi klo sampai install di komputer baru ?
pengen beli XP pen tapi ragu krn itu.
Reply
:iconhannaphilip:
HannaPhilip Featured By Owner Aug 28, 2014  Hobbyist Digital Artist
maap baru bales ,jarang buka da hehe..gak koq mo ganti2 kompi ato dobel sama aja driver install mah :)
jujur puas banget sama xp pen murah dan berkualitas hehe
Reply
:iconjemmyphoto:
jemmyphoto Featured By Owner Oct 18, 2013
Numpang nanya nih.. apa bener hasil gambarnya gunain drawing tablet XP-Pen ya? yg tipe berapa ya kalo emang bener?
makasih..
Reply
:iconhannaphilip:
HannaPhilip Featured By Owner Nov 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
hallo..iya bner pake xp pen..pake tipe 8060c bro yang presurenya 2040 p :)
Reply
:iconotakunekojosei:
otakunekoJosei Featured By Owner Jun 30, 2012  Hobbyist Digital Artist
kireiiiii
Reply
:iconhannaphilip:
HannaPhilip Featured By Owner Nov 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
thanks :)
Reply
:iconhannaphilip:
HannaPhilip Featured By Owner Jul 3, 2012  Hobbyist Digital Artist
thank you:D
Reply
Add a Comment: