haneep's avatar
Cat-Page
By haneep   |   Watch
21 21 989 (1 Today)
Published: April 6, 2009
© 2009 - 2019 haneep
Miaauw ^^
Image size
600x821px 526.35 KB
anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Sign In
Comments (21)
Darmila's avatar
kereeenn...
I love cat...
n surely i love this strip :love:
Reply  ·  
kuroneko3132's avatar
kuroneko3132|Hobbyist Artist
ckckc gambarnya apik banget... love the composition and the colors! mantep banget! :D
Reply  ·  
haneep's avatar
:aww: :aww: :aww: :aww: thanks!
Reply  ·  
edgeofuniverse's avatar
keren! lanjutkan ya.. lebih cepat lebih baik! :D
Reply  ·  
haneep's avatar
yeah! doakan saja..haha..^^
Reply  ·  
jumonjie's avatar
wah ternyata galerinya keren2! sugooi
Reply  ·  
rudyao's avatar
rudyao|Professional General Artist
Saya suka banget sama ketrampilan km ngarsirrr....warna nya off tp malah jd kereen, ni diterbitin ga? Saya pengen nih
Reply  ·  
wahyudil's avatar
wahyudil|Hobbyist General Artist
manteph :D ... gayanya memang eropa, tapi gwe seneng banget liatnya :D ... artistikkkk dan menggugah rasa yang bacanya :p hehehe

kapan nih di jual? :D


saran : kalo bisa sih font nya make yang laen yang lebih cocok, gwe gak tahu apaan ... tapi font yang ini terlalu tipis kayake, kurang cocok ama nuansa gambarnya ...
Reply  ·  
haneep's avatar
eropa ya dil? wehe..iya yah kayaknya...thanks:D

..di jual??hmm...mungkin kalo gawean lg senggang coba nyelesein deh..haha...kalo font sih emang masih lom tau yg paling tepat...pokoknya asal bukan comic sans aja gitu..haha ^^
Reply  ·  
vinnoo's avatar
woi dul...py kuliahmuuuuuu ????? jarene pak sus meh entuk ksus kwe
Reply  ·  
haneep's avatar
haha,,meh???
wis kaleeee...:D
Reply  ·  
Sphena's avatar
nice tones. gaya.
Reply  ·  
haneep's avatar
Makasih..yah tekniknya ga se gaya itu, simpel aja.
Reply  ·  
haneep's avatar
Project pribadi :D
Reply  ·  
metalheadkomik's avatar
^^; spooky
Reply  ·  
haneep's avatar
hohoho....ini kan hari yang indah...cuman sedikit mendung :p
Reply  ·  
metalheadkomik's avatar
^^;
Reply  ·  
gerokun's avatar
gerokun|Professional Digital Artist
akhirnyaaa di submit juga...

lanjutin neppp :D
Reply  ·  
haneep's avatar
duwduw,,,kapan ya lanjutannya....=_=a
Reply  ·  
anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Sign In
©2019 DeviantArt
All Rights reserved