Deviation Actions

GlindingMan's avatar

Hari Ibu

Published:
By
16 Comments
1K Views
.....Selamat Hari Ibu yaa...:D... I love you Mom...
Image details
Image size
4927x3511px 3.53 MB
Date Taken
Dec 28, 2012, 11:37:01 PM
© 2012 - 2021 GlindingMan
Comments16
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
maulidiza's avatar
weehh, aku aja masih ribut ama ibuku :'(
GlindingMan's avatar
ehhh...?? usahakan jangan lho :( (Sad) 
maulidiza's avatar
yaaa... ini juga lagi diem dieman
kriscahaya's avatar
GlindingMan's avatar
hmmm.... betul, tp gara2 hal ini.... si Roki jadi anak yg paling pinter.... (dulu IQ nya biasa aja) ambil sisi positif nya bro...
kriscahaya's avatar
okeee :D baguslahh
GlindingMan's avatar
thats right... sniff
PlasmaDrone's avatar
yeah, too bad bro..
GlindingMan's avatar
wah turut berduka ya......
oh ya.... kan ane buatnya pake corel draw jadi cuman bikin awan putih kecil kasih efek transparency 90% terus di bikin tumpang tindih sama awan lainnya.... jadi deh.......

oh sori kalo gak ngerti....hehe
Iranosaurus-REX's avatar
ini mah udah saya alami...

gk punya bapak aja dah pernah......

btw...itu bikin putih2 di ombaknya pake apaan??sy kok gk pernah berhasil bikin ombak yg ky gini
WIKIPEDIAUSER's avatar
Turut Berduka sis Semoga Amal Ibadah Mereka diterima Disisinya
Iranosaurus-REX's avatar
aaammiiiiiinnnn....
GlindingMan's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In