FazaMeonk's avatar

FazaMeonk

Myuu Myuu~
415 Watchers
53.3K
Page Views
159 Deviations
Azkahfahturrohim
Drawer07879
Itsmefelixx
raffahzum
sisilia1140
Inangrengginang
Lunatheacefan22
ihzanJR347
Fannasan
MysteryBookEA
aan1122
Dokuromah
GorosArt
fyre-flye
ehllychan
Nsio
molee
GhostHause
ahjojing
mendigo-amigo
BryanValenza
shingworks
tracyjb
Iraville
CGCookie
malya
dziqker

Deviation Spotlight

si Juki Cari Kerja! Cover by FazaMeonk, visual art

FazaMeonk is not a Group Admin yet
Groups they admin or create will appear here
Artist
Badges
Super Llama: Llamas are awesome! (40)
My Bio
Visual Artist | Jazz Listener | Author of @JukiHoki | Cat Lover | Komikus Gadungan | Animator Cadangan | Designer Cabutan | Illustrator Serabutan | INDONESIA

Favourite Movies
Si Meonk dan Jam Weker
Other Interests
Animation, Graphic Design, n Animal!!
Alhamdulillah, akhirnya Komik Si Juki dan Petualangan Lulus UN di terbitkan juga.. Kalian bisa dapatkan komik ini di toko2 buku terdekat, seperti Gramedia, TGA, dll Berikut cuplikan sinopsis nya : Juki, seorang siswa SMA nyentrik yang mengaku "anti-mainstream" akan menghadapi UN. Karena malas dan menganggap belajar untuk lolos UN "terlalu mainstream", maka Juki dan Boy—sahabat Juki yang merasa ganteng—berusaha mencari jalan lain. Mulai dari usaha mencuri soal UN, sampai datang ke dukun sakti Mbah Gendeng. Atas wangsit sang Dukun, mereka pun pergi mencari "empat koin sakti" yang konon dapat membuat mereka mendadak pintar.
4 Comments
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
Alhamdulillah, akhirnya Komik NGAMPUS!!! resmi di terbitkan juga.. Kalian bisa dapatkan komik ini di toko2 buku terdekat, seperti Gramedia, TGA, dll Jadi, apa sih isi komik Ngampus ini sebenernya??    Komik ini menceritakan si Juki dgn 3 orang sahabatnya yang baru saja lulus SMU.    Mereka memutuskan untuk mengambil jurusan kuliah yang berbeda-beda..    Bagaimana cerita 4 sekawan ini dalam menjalani perkuliahan mereka?    Pernah Ngerasain gak tidur karena dikejar Deadline tugas?    Ngadepin Dosen killer yang pelit nilai?    Nyoba2 Ngakalin Pengawas Ujian buat Nyontek?    saingan IP sama temen?    Nembak gebetan pas lagi perk
14 Comments
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In
Akhirnya gue memutuskan untuk Remake Komik DKV4 supaya layak untuk di cetak dan diterbitkan.. Setelah menimbang-nimbang akhirnya gue memilih penerbit Bukune untuk menerbitkan komik gue.. setelah berdiskusi dengan editor, akhirnya gue memutuskan supaya komik ini bisa dinikmati tidak hanya oleh  mahasiswa jurusan DKV aja, melainkan beberapa jurusan lainnya.. dan Jadilah komik NGAMPUS!!! eit, ga semudah itu, parah nya gue cuma dikasi waktu sebulan sama editor buat nyelesein 120 halaman komik ini .. belom gw riset tentang jurusan2 lain ke temen2 gue.. Alhamdulillah komik ini selesai juga, dan tinggal menunggu di cetak dan distribusi.. jangan
10 Comments
Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In

Comments 402

Join the community to add your comment. Already a deviant? Log In

Halo FazaMeonk, mau bilang aja nih kalau seri Si Juki laris manis, nih. Kalau boleh bang, coba bikin komik Si Juki di Jepang, ya,penasaran nih seperti apa ceritanya.


Salam Anti Mainstream!

Saya udah beli buku NGAMPUS edisi spesial, lo semua punya kagak?
waktu aku baca Si Juki di webtoon terus aku tidak bisa ngeliat kekiri kekanan :|
soalnya... Si Juki ni bikin ketawa ajah :'D jadinya aku beli 2 komik Si Juki (Si Juki cari Kerja sama Si Juki Petualangan lulus UN)


SEMANGAT!
Waah om, aku fannya om sama si juki! Om Wacom nya pake apa?
halooo.... perkenalkan nama saya johanes... hehe 

salam kenal kak faza !...:D
hai hai Bunny Emoji-39 (Really) [V3] Bunny Emoji-39 (Really) [V3] Bunny Emoji-39 (Really) [V3]