br3w0k's avatar

mask l

10 12 568 (1 Today)
By br3w0k   |   Watch
Published: February 15, 2010
© 2010 - 2019 br3w0k
-:-
Image size
800x533px 320.5 KB
IMAGE DETAILS
Make
Canon
Model
Canon EOS 5D
Shutter Speed
1/64 second
Aperture
F/10.0
Focal Length
17 mm
ISO Speed
50
Date Taken
Feb 14, 2010, 7:54:50 AM
Comments12
anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Sign In
vito14's avatar
komposisi yang pas!
mantep om... :D



--
" I do move the lens forward and backward because there's a reason behind it ... "
gorboman's avatar
dari seri ini, foto yang ini gw paling suka. mantap, bos!
chaemotherapist's avatar
ini foto udah bagus banget dari segala aspek; komposisi, warna, efek, cahaya.. sayang satuuuu aja mas: modelnya SENYUM dan liat kamera.. aku kebayang dia duduk diem selonjoran aja, biar sekalian surealis... *haha tau2 ngoceh sendiri ;p*

huhuhuhuh tp overally aku sukaaa banget :D keren mas keren
br3w0k's avatar
wahahha salah pasang pris, kudunya yang muka ngadep sana yah, ntar aku upload yang satunya lagi deh :P ...

makasihhh yah prisya ;)
chaemotherapist's avatar
ahahaha gpp ko mas cuma memberi pendapat sekaligus pujiaaan hehehe sama2 :D
br3w0k's avatar
wakakak sip sip ;)
dheprimdity's avatar
wii bandung banget! kerenn titik
br3w0k's avatar
heheeh yah di bandung dan sekitarnya :P
Spidey44's avatar
wonderful picture!!
Love the colors and lights !!
Awesome
anonymous's avatar
Join the community to add your comment. Already a deviant? Sign In