Shop Forum More Submit  Join Login
About Deviant Artist MarinaFemale/Indonesia Recent Activity
Deviant for 12 Years
Needs Core Membership
Statistics 36 Deviations 3,776 Comments 20,812 Pageviews
×

Activity


deviantID

Aomizu
Marina
Artist
Indonesia
This account is now inactive
Now moving to --> :icondolphinskiss:
Interests

Comments


Add a Comment:
 
:iconinfelannavessalius:
InfelAnnaVessalius Featured By Owner Dec 2, 2012
Saya baca vol 1 nya nexus magus,, di pinjami ama koko swaya,, keren loh =D
ak benar" takjub CX
ak penasran ama vol 2,, da di pulish gak ..? =D

i love your work X3
Reply
:icondolphinskiss:
DolphinsKiss Featured By Owner Edited Oct 20, 2015   Traditional Artist
Halo  :)
Maaf telat banget baru reply
ini Marina yang bikin Nexus Magus
ini account-ku yang baru
account :iconaomizu: udah lama nggak aktif lagi

Makasih buat support-nya  ^^
Aku seneng kamu suka karyaku  :)
Jujur, aku sendiri suka ngerasa kalo komikku itu agak aneh ceritanya  ^^;
but I'm glad you think it's good  :3
Makasih ya  :)

Nexus Magus sayangnya nggak berlanjut  :(
Karena alasan pribadi, aku nggak ngelanjutin komiknya
Maaf ya...
Tapi aku masih berniat bikin karya lagi kok untuk ke depannya  :)
Reply
:iconreinheaven:
reinheaven Featured By Owner Aug 12, 2010  Hobbyist Digital Artist
happy b'day :party:
Reply
:iconekyu:
ekyu Featured By Owner Aug 11, 2010  Professional General Artist
happy 4th (dA) birthdaay


(ahaha, kecepetan sehari :XD:)
Reply
:iconkellevlaber:
Kellevlaber Featured By Owner Aug 6, 2010  Student Digital Artist
cc nexus magusnya kapan yaaa terbitnya
Reply
:iconkin-kitsune-kaho:
Kin-Kitsune-Kaho Featured By Owner Feb 27, 2010  Student General Artist
Kakak kapan terbitnya?
Reply
:iconeileithiya:
eileithiya Featured By Owner Feb 3, 2010
found another indonesia people here!
gonna stalks XD
Reply
:iconshottoy:
shottoy Featured By Owner Dec 12, 2009
ditunggu nexus magus nya,, hehehe...
Reply
:iconsysylsan:
sysylsan Featured By Owner Oct 29, 2009
Kapan terbit nexus magus 2...? Saya penasaran dengan ceritanya! XD
Reply
Add a Comment: