Shop Mobile More Submit  Join Login

Similar Deviations
These results appear less relevant than we'd like. While we're working on improving More Like This, you can help by collecting "i couldn't keep her" with similar deviations.
A gnarble parade. :giggle:

Gnarble #7

---
Apo 2.09 - Shading in PhotoShop
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

ink on paper

33x48 cm
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

for swear apparel,

check [link]
for more detail


-------
rgrds
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

a poster that is intended to respond to natural disasters the eruption of Mount Merapi in jogja. This poster invites residents jogja to bounce back for the future better likened to a group of birds egret who was carrying a hoe as if to get to work.

sebuah poster yang ditujukan untuk merespon bencana alam meletusnya gunung merapi di jogja. poster ini mengajak warga jogja untuk bangkit kembali untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dengan diibaratkan sekelompok burung kuntul yang sedang membawa cangkul seakan ingin segera bekerja.
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

"saya bilang juga apa...
siapa suruh pilih bajingan - bajingan ini..." (kata teman saya loh!)

tak ada gejala sedikitpun bagi pemerintah dan koorporasi jahat itu untuk menyelamatkan dan membayar semua kerugian korban lumpur Lapindo. masyarakat kecil yang menjadi korban penjahat - penjahat serakah itu dibiarkan sendiri, sementara negara masih enteng menarik pajak omongkosong itu...
dan bakri masih bisa pamer kekayaan dengan golkar (salah satu partai paling omongkosong menurut saya), melihat suryo paloh berkoar - koar di TV tentang membangun partai yang berpihak pada rakyat, membuatku pengen muntah...
ahh...marilah kita menonton drama mereka yang kelewat omongkosong itu...
*( ohya aku bukan simpatisan Mega,Prabowo,Wiranto atau siapalah...aku pikir mereka semua sama tai nya...:D)
*(dibuat waktu sehabis nonton KICK ANDY kemarin malam, designing with anger...)

free for sticker printing purpose...(download)
c'mon guys make some noise...:D
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

PEMILU = Pembuat Pilu!

Banyak muka di jalanan kotaku, di spanduk, poster, pamflet, stiker, angkot bahkan sampe mobil mewahpun di jadikan media berpromosi demi merebut jatah kursi legislatif. Berjas, dasi, peci sampe atribut yg melambangkan betapa soleh dan religiusnya "beliau-beliau" itu, pernah gak kepikiran kenapa mereka berpromosi gila2an demi sebuah kursi? simpel sekali jawaban nya; karena kursi itu melambangkan kekuasan dan dimana ada kekuasan disana ada uang yang melimpah! Makanya mereka berani bertaruh uang demi uang yang lebih banyak lagi, seperti lirik lagu Seringai "..mana mungkin menang besar kalau tak berani bertaruh besar..". Dampak dari promosi gila-gilaan yang mereka bikin itu adalah poster, spanduk dan stiker bertebaran di mana-mana, tak peduli estetika tata ruang kota semuanya mereka tempel dan pasang secara membabi buta! bahkan di sebuah tembok yang sebelumnya terlihat cantik dan menawan dengan graffiti di atas nya ehh malah di timpa sama muka-muka "Intelektual Jadi-jadian" itu, anjing emang..haha! sudah selayak nya kebodohan dan pembodohan yang mengatasnamakan "Pesta Demokrasi" ini di hentikan! hey bung yang di atas sana..menjadi wakil rakyat berarti jadi babu, kacung, pembantu, suruhan nya rakyat! bukan malah jadi penguasa dan bos nya rakyat! shitt y'all govermentalist shitt!
ohh i'm so glad i don't vote! :p
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

seseorang katakan aku salah!
semoga aku salah...
well...mungkin aku "sedikit" tidak percaya pada mereka yang mengaku "memerintah" di negara ini, atau aku "sedikit" percaya...hmm...terserahlah...:D

oh ya! tommy soeharto mau jadi ketua golkar...?!!
benar-benar edan negara kita ini!
(katakan kalo aku salah lagi) hehe....
(oh ya lagi...sebenarnya aku kurang sreg dengan teksnya, ada usul lain) hehe...
:peace:
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

Indonesia Unite is a movement. A stand point that Indonesia is united.

the image represents the coat of arms of Indonesia which is called Garuda Pancasila.

The Garuda clutches in its talons a scroll bearing the National Motto of Indonesia, "Bhinneka Tunggal lka"
which is an Old Javanese phrase (sanskrit), meaning although we are from different races, tribes & religions, we are and always be united as one and put aside our differences, This roughly translates to "Unity in Diversity".

about my country:
[link]
[link]

IndonesiaUnite![link]
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

between women, cigarette, and conversation.
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.

Though we are poor, but we always try to get thru it...





model:[link] anak gila yg gw bayar 3rb...abis itu bendera gw mo dibawa kabur...
Show
Add a Comment:
 
No comments have been added yet.